Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor TVS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afifuddin. (2010). Dasar Manajemen. Bandung: Alfabeta.
Alma, B. (2013). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa Cetakan Kesembilan. Bandung: Alfabeta.
Assauri, S. (2015). Manajemen Pemasaran Dasar Konsp dan Strategi. Jakarta: Rajagrafindo Persada.
Delayanti, O. (2012). Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Laksbang Presindo.
Ghozali, I. (2013). Aplikasi Analisis Multivariant Dengan Program SPSS Edisi 17. Semarang: Universitas Dipenogoro.
Hasibuan, M. (2016). Manajemen Sumber Daya Manusia Edisi Revisi. Jakarta: Bumi Aksara. Haryoko, U. B., Pasaribu, V. L. D., & Ardiyansyah, A. (2020). Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Firman Dekorasi (Wedding Organizer).Point, 2 (1)
Hurriyati, R. (2010). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung: Alfabeta.
Kotler, P & Armstrong, G. (2012). Prinsip-Prinsip Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P & Keller, K, L. Manajemen Pemasaran Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kusumastuti, A. (2011). Pengenalan Pola Gelombang Khas Dengan Interpolasi. Jurnal Cauchy. Pasaribu, V. L. D. (2020). Analisis Pengaruh Promosi, Kualitas Produk Dan Desain Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Hand And Body Lotion Merek (Studi Kasus Carrefour Pamulang, Tangerang Selatan). Jurnal Pemasaran Kompetitif, 1(4). Pasaribu, V. L. D., & Prayoga, M. Y. S. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Baju Batik Hem Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Home Industri Batik Sahara Indah. Jurnal Pemasaran Kompetitif, 2(2), 77-83. Pasaribu, V. L. D. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Restoran De’Cost Giant Pamulang Square Tangerang Selatan. Manajerial: Jurnal Manajemen dan Sistem Informasi, 19(2), 156-167. Pasaribu, V. L. D. (2017). Analisis Pengaruh Promosi, Kualitas Produk Dan Desain Kemasan Terhadap Persepsi Merek Yang Berdampak Kepada Keputusan Pembelian Hand And Body Lotion Merek Vaseline (Studi Kasus TIP TOP Ciputat, Tangerang Selatan). INOVASI, 4(2). Pasaribu, V. L. D. (2020). Analisis Pengaruh Promosi,Kualitas Produk Dan Desain Kemasan Terhadap Keputusan Hand And Body Lotion Merek Citra (Studi Kasus Carrefour Pamulang, Tangerang Selatan). Jurnal Pemasaran Kompetitif, 1(4). Qurbani, D., & Pasaribu, V. L. D. (2019). Pengaruh Citra Merek Dan Brand Loyalty Nasabah Prudentias Syariah Pada PT. Futuristik Artha Gemilang Jakarta Selatan) (Studi kasus di kantor cabang agensi Prudential Syariah PT. Futuristik Artha Gemilang Jakarta Selatan). Jurnal Pemasaran Kompetitif, 2(3), 121-135.
Sudjana, N. (2010). Dasar-Dasar Proses Belajar. Bandung: Sinar Baru
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, R&D. Bandung : Alfabeta. Bandung.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, R&D. Bandung: Alfabeta.
Sunyoto, D. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Bukuseru.
Supardi. (2012). Aplikasi Statistika Dalam Penenlitian. Jakarta: Ufuk Press,
Suparman, I, A. Aplikasi Komputer Dalam Penyususnan Karya Ilmiah. Tangerang: Pustaka Madiri.
Swastha, B. (2016). Manajemen Penjualan Edisi 3. Yogyakarta: BPFE.
Swasta, B & Handoko, H, T. (2010). Analisis dan Perilaku Konsumen. Yogayakrta BPFE.
Wijaya, I. K. (2018). Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan CV Bukit Sanomas. Jurnal AGORA, 1-5.
Yudha, R. I. (2018). Pengaruh Budaya Organisasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Jaya Abadi Sumber Pasifik. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, Volume 9, Nomor 2, 24-35.
Zahara, R. N., & Hidayat, H. (2017). Pengaruh Kepuasan Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bank Di Kota Batam. Journal Of Applied Managerial Accounting, 150-156.
Zahriyah, U. W., Utami, H. N., & Ruhana, I. (2015). Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur Area Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 1-7.
DOI: http://dx.doi.org/10.30813/bmj.v18i1.2829
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Business Management Journal

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
BUNDA MULIA PRESS
PROGRAM STUDI MANAJEMEN
Lantai 3, Ruang Akademik Program Studi Manajemen - Universitas Bunda Mulia
Jl. Lodan Raya No. 2, Ancol – Jakarta Utara 14430, Indonesia
Telp: +62 21 692 9090 ext.1364
Email: tannia@bundamulia.ac.id