Page Header

 


MENU

Online Submission

Focus & Scope

Author Guidelines

Editorial Team

Peer Reviewers

Publication Ethics

 
Journal Template

Untuk penulis yang ingin mengirimkan artikel, harap gunakan template standar kami yang bisa di-download dari link di bawah ini:

User

Indexed By:

 

SINTA-4-resize

Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Keywords Academic Motivation Academic Procrastination College Students Kata kunci : Emosi, psikolinguistik, analisa konten. Personal Growth Initiative Self-efficacy, student engagement, online learning Surabaya behavior conflict criminal behavior efikasi diri entrepreneurial future orientation karyawan management organizational perceived family support prestasi belajar psychological capital remaja self-regulated learning, student engagement, students

Flag Counter

Flag Counter

 

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 11, No 2 (2018)

Vol 11, No 2 (2018)

Psibernetika

Table of Contents

Articles

HUBUNGAN ADVERSITY QUOTIENT DENGAN CAREER ADAPTABILITY PADA KOAS ANGKATAN 2015 FKG “X” DI RSGM
Yoga Hardianto, Rizka Bella Sucihayati
PDF PDF
ACADEMIC BUOYANCY PADA MAHASISWA YANG BEKERJA DAN TIDAK BEKERJA DI JAKARTA
Cristina Hiunata, Linda Linda
PDF PDF
SUMBER-SUMBER RESILIENSI PADA REMAJA AKHIR YANG MENGALAMI KEKERASAN DARI ORANGTUA PADA MASA KANAK-KANAK
Fhobie Claudia, Shanty Sudarji
PDF PDF
HUBUNGAN CITRA DIRI DENGAN PERILAKU NARSISISME PADA REMAJA PUTRI PENGGUNA INSTAGRAM DI KOTA PRABUMULIH
Ayu Purnamasari, Veby Agustin
PDF PDF
PENERAPAN DIR FLOORTIME PADA ANAK DENGAN AUTISM SPECTRUM DISORDER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SOSIAL
Elita Kirana, Ediasri T Atmodiwirjo, Debora Basaria
PDF PDF PDF
HUBUNGAN JOB EMBEDDEDNESS DAN BUDAYA KOLEKTIVISME PADA KARYAWAN GENERASI X DAN Y DI PLTD SIANTAN, KALIMANTAN BARAT
Anjini Sutampi, Aditya Nanda Priyatama, Selly Astriana
PDF PDF


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License