TRANSFORMASI MODEL BISNIS GO-JEK UNTUK KEUNGGULAN-KOMPETITIF DALAM PERKEMBANGAN EKONOMI-BERBAGI DARI SUDUT PANDANG PELANGGAN

Berta Salim, John J.O.I. Ihalauw

Abstract


Saat ini Go-jek adalah aplikasi untuk banyak layanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh
transformasi model bisnis Go-jek untuk melestarikan keunggulan-kompetitif perusahaan dalam
perkembangan ekonomi-berbagi dari sudut pandang pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
transformasi model bisnis Go-jek dari hanya ojek daring menjadi aplikasi dengan banyak layanan
mengubah konsep bisnis Go-jek, yang nilai tambah yang dirasakan oleh pelanggan dan hal ini efektif
melestarikan keunggulan-kompetitif Go-jek dan memperkuat posisi Go-jek dalam perkembangan
ekonomi-berbagi.
Kata Kunci: model bisnis, keunggulan kompetitif, ekonomi-berbagi


Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.30813/jbam.v10i02.931

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


UNIVERSITAS BUNDA MULIA PRESS
PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN
Lantai 3 Ruang Pascasarjana - Universitas Bunda Mulia
Jl. Lodan Raya No. 2, Ancol – Jakarta Utara 14430, Indonesia
Telp: +62 21 692 9090 ext.1317
Email: jobamubm@gmail.com

 

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

 

View My Stats