Strategi Peningkatan Efektivitas Keputusan Pembelian Konsumen terhadap Produk Ramah Lingkungan Air Mineral “Aqua Life”
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, F., Lapian, J., & Soegoto, A. S. (2016). Analisis Green Product Dan Green Marketing Strategy Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop Di Manado Town Square. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 4(1).
Ariescy,R.R., et al. (2019). Pengaruh Iklan Hijau dan Kesadaran Lingkungan Terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Air Mineral Merek ADES di Kabupaten Jember. Jawa Timur: Universitas Pembangunan Nasional.
Ashari, F., et al. (2020). Analisis Kesadaran Lingkungan, Harga,dan Green Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Ades di Jember. Jember: Universitas Muhammadiyah Jember.
Aqua. (2021). Pentingnya pengolahan sampah plastik. Diakses pada 15 Oktober 2021,https://bijakberplastik.aqua.co.id/publikasi/uncategorized/pentingnya-pengolahan-sampah-plastik-di-Indonesia/.
Bestari, K. L. dan Suhermin (2016). Pengaruh Green Brand Image, Green Advertising dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Surabaya: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.
Ghozali, H. I., dan Latan, H. (2015). Partial Least Squares, Konsep, Teknik Dan Aplikasi Menggunakan program Smartpls 3.0 Untuk Penelitian Empiris. Semarang: Badan Penerbit UNDIP.
Hair Jr, et al (2018). Multivariate Data Analysis 8th Edition. University of South Alabama.
Kartikasari, M.D., et al. (2018). Pengaruh Green Marketing dan Pengetahuan Terhadap keputusan Pembelian dengan Mediasi minat Membeli konsumen Sariayu Martha Tilaar di Kota Jember. Jember: Universitas Jember (UNEJ).
Kotler, P. & Armstrong, G. (2018). Principles of marketing (17th ed.). New Jersey: Pearson Prentince Hall
Kotler, Phillip & Keller, Kevin L. (2016). Marketing Management 15th Edition. England: Pearson.
Liputan6. Cerah, 2022. Pasar Air Minum Kemasan Tumbuh Nyaris 10 Persen di 2022. diakses dari https://www.liputan6.com/bisnis/read/5156196/cerah-pasar-air-minum-kemasan-tumbuh-nyaris-10-persen-di-2022
Manongko, A & Kambey, J. (2018). The influence of Green Marketing on Decision Purchasing Organic Products with Interests of Buying as an Intervening Variable at Manado City, Indonesia. Indonesia: Manado.
Mkik, S., Khouilid M., & Aomari, A. (2017). Green Advertising and Environmentally Consumption: The Level of Awareness and Moroccan Costumer’s Perception
Pramelani, S. (2020). Faktor Ketertarikan Minuman Kopi Kekinian Terhadap Minat Beli Konsumen Kalangan Muda.
Puspitasari, C.A., et al. (2021). Pengaruh Green Marketing, Kesadaran Lingkungan dan Kesehatan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pangan Organik Melalui Sikap. Bogor: IPB University.
Rahayu,L.M.P, Abdillah, Y., & Mawardi, K.M. (2017). Pengaruh Green Marketing terhadap Keputusan Pembelian Konsumen.
Ramli, Rimayang Anggun L. P. (2017). Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan. Kota Batam: Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer GICI.
Sari, D. P. (2021). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga Kompetitif, Lokasi (Literature Review Manajemen Pemasaran).
Setiawan, Anton. (2021). Selamatkan Laut dari Sampah Plastik. Diakses pada 20 Desember 2021, https://indonesia.go.id/kategori/budaya/2539/ selamatkan-laut-dari- sampah-plastik
Siregar, M.A.S & Widodo, A. (2021). Pengaruh Environmental Awareness dan Green Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Aqua di Kota Medan dengan Eco-label sebagai Variabel Mediasi. Bandung: Universitas Telkom.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta, CV.
Tan, C. N. L., Ojo, A. O., & Thurasamy, R. (2019). Determinants of green product buying decision among young consumers in Malaysia. Young Consumers.
Widyaningrum, Laras Gita. (2020). Studi Terbaru: Masalah Sampah Plastik di Bumi Sudah di Luar Kendali. Diakses pada 20 Oktober 2021, https://nationalgeographic.grid.id/read/132346281/studi-terbaru-masalah-sampah-plastik-di-bumi-sudah-di-luar-kendali
DOI: http://dx.doi.org/10.30813/jbam.v16i1.4195
Refbacks
- There are currently no refbacks.
UNIVERSITAS BUNDA MULIA PRESS
PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN
Lantai 3 Ruang Pascasarjana - Universitas Bunda Mulia
Jl. Lodan Raya No. 2, Ancol – Jakarta Utara 14430, Indonesia
Telp: +62 21 692 9090 ext.1317
Email: jobamubm@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats