Pengaruh Kepuasan Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kualitas Layanan Dimediasi oleh Komitmen Organisasi di PT. Tata Mandiri Daerah (Lippo Group)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aaker, D.A., Kumar, V. And Day, G.S. 2001. Marketing Research, 7th edition., John Wiley and Son Inc, New York.
Ghozali, Imam. 2005. Aplikasi Analisis Multivariate dengan SPSS. Semarang: Badan Penerbit UNDIP.
Ghozali, Imam. 2006. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Cetakan Keempat. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, 2014. Aplikasi analisis Multivariate dengan Program SPSS. Badan Penerbit UNDIP , Semarang.
Henry Haris, 2017. Pengaruh Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasi Terhadap Kualitas Layanan di PT. Asuransi Jasindo (Persero) Kantor Cabang Korporasi dan Ritel Bandung.
Malhotra, N. dan Mukherjee, A. (2004) The relative influence of organizational commitment and job satisfaction on service quality of customer contact employees in bankin call centres. Journal of Service Marketing, Vol. 18, No. 3, pp. 162-174.
Malhotra,2007.MarketingResearchanAppliedOrientationInternationalEdition:Pearson.
Mangkunegara, A.A. Anwar Prabu, 2007. Human Resource Management, Seventh Edition, Remaja Rosdakarya,Bandung
Mangkunegara, Anwar Prabu. 2009. Manajemen Sumber Daya Manusia Perusahaan. Bandung: Remaja Rosadakarya.
Ni Made Dwi Puspitawati I Gede Riana, 2014. Pengaruh kepuasan kerja terhadap Komitment Organisasional dan Kualitas Layanan.
Berry dan Parasuraman (2003) jurnal “pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan” vol. 21 24-30 (januari 2003)
Puspitawati, N. M. D. (2013). Kepuasan Kerja dan Komitmen Orgnisasional: Pengaruhnya terhadap Layanan Hotel Bali Hyatt Sanur. Tesis Program Magister Manajemen. Universitas Udayana, Denpasar, Indonesia.
Sujoko Efferin, 2008. Metode Penelitian Akuntansi.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
DOI: http://dx.doi.org/10.30813/jbam.v13i1.2135
Refbacks
- There are currently no refbacks.
UNIVERSITAS BUNDA MULIA PRESS
PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN
Lantai 3 Ruang Pascasarjana - Universitas Bunda Mulia
Jl. Lodan Raya No. 2, Ancol – Jakarta Utara 14430, Indonesia
Telp: +62 21 692 9090 ext.1317
Email: jobamubm@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats