Page Header

 


MENU

Online Submission

Focus & Scope

Author Guidelines

Editorial Team

Peer Reviewers

Publication Ethics

 
Journal Template

Untuk penulis yang ingin mengirimkan artikel, harap gunakan template standar kami yang bisa di-download dari link di bawah ini:

User

Indexed By:

 

SINTA-4-resize

Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Keywords Adversity Quotient, Fear of Failure Hardiness Kata Kunci: psychological well-being Koping, Kognitif, Regulasi, Emosi, Stres Student Subjective well-being, Self-Compassion, Remaja Panti Asuhan Wanita Karir, Dukungan Sosial, Work-family Conflict, Pekerjaan, Rumah Tangga Working Part Time career decision making self-efficacy college students dinamika dukungan sosial follower future orientation karyawan leader mahasiswa organisasi pengangguran terdidik psychological capital remaja

Flag Counter

Flag Counter

 

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 10, No 2 (2017)

Vol 10, No 2 (2017)

Psibernetika

Table of Contents

Articles

GAMBARAN FAKTOR YANG MEMPERNGARUHI PENERIMAAN DIRI ORANGTUA YANG MEMILIKI ANAK AUTISME
Selvi Selvi, Shanty Sudarji
PDF
HUBUNGAN ANTARA MINDFULNESS DAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA REMAJA PEREMPUAN YANG MELAKUKAN SHOPPING ONLINE
Teguh Lesmana
PDF
HUBUNGAN COPING STRES TERHADAP KUALITAS HIDUP PENDERITA SKIZOFRENIA PADA MASA REMISI SIMPTOM
Stefani Ivana, Devi Jatmika
PDF
DEVELOPMENTAL INDIVIDUAL-DIFFERENCES RELATIONSHIP-BASED (DIR) FLOORTIME DALAM MENINGKATKAN KOMUNIKASI DUA ARAH PADA KASUS AUTISM SPECTRUM DISORDER (ASD)
Stella Rosalina Phandinata, Ediastri Toto Atmodiwirjo, Debora Basaria
PDF
Penerapan Metode Diskusi Kelompok untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPS di Kelas IX SMP Santa Maria Monica, Bekasi Timur
Ch. Catur Putriyanti, Fabianus Fensi
PDF
Perbedaan Prestasi Belajar Ditinjau Berdasarkan Pola Asuh Orangtua
Cynthia Florencia, Agoes Dariyo, Debora Basaria
PDF


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License