KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN BERDASARKAN PENGARUH EFEKTIFITAS ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) PADA INSTAGRAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustine, M., & Prasetyawati, Y. R. (2020). Pengaruh kualitas informasi Instagram dan electronic word of mouth terhadap citra dapurfit. PRofesi Humas Jurnal Ilmiah Ilmu Hubungan Masyarakat, 5(1). https://doi.org/10.24198/prh.v5i1.23966
BPS Provinsi DKI Jakarta 2022
Belanche, D., Cenjor, I., & Pérez-Rueda, A. (2019). Instagram Stories versus Facebook Wall: an advertising effectiveness analysis. Spanish Journal of Marketing - ESIC, 23(1). https://doi.org/10.1108/SJME-09-2018-0042
Febriyantoro, M. T., & Arisandi, D. (2018). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah Pada Era Masyarakat Ekonomi Asean. JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara, 1(2). https://doi.org/10.26533/jmd.v1i2.175
Ghozali, I. (2016). Ghozali, Imam. (2016). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 23. Semarang: BPFE Universitas Diponegoro. IOSR Journal of Economics and Finance, 3(1).
Hair, J., & et al. (2010). Multivariate Data Analysis (7th ed.). Pearson Education Limited. Harlow.
Kotler, P., & Gary, A. (2011). Principle Of Marketing. Prentice Hall.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen pemasaran Jilid 1. In Jakarta.
Rosana, F. C. (2019). 5 Tahun Ke Depan Pariwisata Jadi Devisa Unggulan. https://www.travel.tempo.co
Sekaran Uma, & Boungie, R. J. (2013). Research Methods For Bussiness: A Skill Builing Approach. John Wiley & Sons.
Sugiyono. (2018). Prof. Dr. Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta. Prof. Dr. Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Wardani, A. S. (2019). Jumlah Pengguna Instagram dan Facebook Indonesia Terbesar ke-4 di Dunia. www.liputan6.com
Wintang, F. P., & Pasharibu, Y. (2021). Electronic Word of Mouth, Promosi Melalui Media Instagram dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Sains Dan Humaniora, 5(1).
DOI: http://dx.doi.org/10.30813/fame.v5i2.3943
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Journal FAME: Journal Food and Beverage, Product and Services, Accomodation Industry, Entertainment Services