DOI: http://dx.doi.org/10.30813/s:jk.v8i2.6.g4
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Semiotika
Nani Kurniasari
Indonesia
Nani Kurniasari lahir pada 14
Desember 1987, menyelesaikan studi Strata 1 Ekonomi Islam di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon tahun 2010. Menjadi radio broadcaster di Dairi Group Cirebon selama 6 (enam) tahun. Pernah mengisi posisi Public Relation Officer di PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Area Cirebon selama 1 (satu) tahun. Sempat menulis esai dan kolom di Harian Umum Radar Cirebon, Mitra Dialog dan Koran Sindo (Seputar Indonesia). Bergabung dalam Center for Empowering Society and Cultural Studies (CESCS) Cirebon. Pengalamannya di dunia komunikasi mendorongnya mengambil studi Strata 2 di Program Pascasarjana Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (UI). Kerap menekuni penelitian, seperti “Kizashi Design Projectfor Exploring the Future Sign in Indonesia 2025” bersama Pusat Kajian Sosiologi UI yang bekerjasama dengan Hitachi Research Development, dan “Nation Branding Initiative 2045: Build National Brand in Achieving Competitiveness of Nations Towards 100 years Indonesia” bersama Pusat Kajian Ilmu Komunikasi (Puskakom) UI. Saat ini aktif mengajar Bahasa Inggris dan Ilmu Ekonomi di Yayasan Ristek Nusantara.
FOCUS AND SCOPE
Ruang lingkup & batasan (focus and scope) artikel ilmiah jurnal "SEMIOTIKA".
PUBLICATION ETHICS
Ketentuan publikasi (publication ethics) penulisan artikel ilmiah jurnal "SEMIOTIKA".
Untuk penulis yang ingin mengirimkan artikel, harap gunakan template standar kami yang bisa di-download dari link di bawah ini: