INDUSTRI KREATIF, MEDIA SOSIAL, DAN MINAT BERWIRAUSAHA: SINERGI MENUJU PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN
Abstract
Keywords: Font type Times News Roman, size 12pt and number of keywords not more than 5 keywords.
Full Text:
PDFReferences
Anugratami dkk.(2015). Pengaruh pengunaan media sosial twitter terhadap motivasi followerspada akun @merryriana(periode 01 December 2014-17 Januari 2015).E-Proceeding of Management, 2(2), 2256-2261.
Arum, P.S. (2014).Minat berwirausaha pada siswa kelas xi jurusan tata boga di smk negeri 2 godean. Yogyakarta: Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta
Asmawan, C. (2017). Dampak mata kuliah praktek kewirausahaan terhadap motivasi mahasiswa pendidikan akuntansi untuk berwirausaha. Makalah dipresentasikan dalam Seminar Nasional Pendidikan 2017
Hamdan (2016).Kebijakan dan Strategi Pengembangan Ekonomi Kreatif.Makalah dipresentasikan dalam kegiatan Study Excursie Mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan Universitas Muhammadiyah Malang
Ismail, A.R. (2014). Pengaruh media sosial terhadap minat mahasiswa untuk berwirausaha. Skripsi, Universitas Negeri Medan.
Kemenperin. 2018. Industri Kreatif Masih Potensial. Diakses pada 10 Agustus 2018, dari http://www.kemenperin.go.id/artikel/4060/Industri-Kreatif-Masih-Potensial
Lina.2018. Peluang Industri Kreatif Pada Era Digital. Diakses pada 10 Agustus 2018, dari http://bisnisbandung.com/2018/07/07/peluang-industri-kreatif-pada-era-digital/
Nordiana, E. (2016). Peran jejaring sosial sebagai media peningkat minat berwirausaha mahasiswa untuk berbisnis online.Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB, 2(2).
Praswati, A.N. (2014). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat wirausaha di kalangan mahasiswa studi kasus: fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah Surakarta. Jurnal Universitas Muhammadiyah Surakarta
Sugiyono (2016).Metodologi penelitian kuantitatif, kualitatif, dan r&d. Bandung: CV Alfabeta
Suryana (2013).Kewirausahaan: kiat dan proses menuju sukses. Jakarta: Salemba Empat
Theresia.2010. Keterkaitan Antara Kewirausahaan dan Ekonomi Kreatif. Diakses pada 10 Agustus 2018, darihttps://feksi.wordpress.com/2010/10/24/keterkaitan-antara-kewirausahaan-dan-ekonomi-kreatif/
Wardhana, A. (2015). Analisis faktor-faktor pembentuk service recovery pada top brand perusahaan penyedia jasa rental mobil di Indonesia berdasarkan persepsi pelanggan korporasi.Prosiding Seminar Nasional Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat Sosial, Ekonomi dan Humaniora, 15-22.
Yasundari (2016).Hubungan penggunaan instagram dengan motivasi wirausaha pebisnis daring (online) dalam meningkatkan produktivitas.Jurnal Kajian Komunikasi, 4 (2), 208-218.
DOI: http://dx.doi.org/10.30813/ncci.v0i0.1192
Refbacks
- There are currently no refbacks.