PENGARUH HARGA DAN SUASANA CAFÉ TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Dimas Aryo Baskoro

Abstract


ABSTRAK

 

Pengaruh harga dan suasana café disinyalir menjadi penentu terhadap keputusan atas pembelian suatu produk.  Penelitian ini berguna menganalisis mengenai faktor harga dan suasana cafe terhadap keputusan pembelian konsumen. Dengan penelitian ini maka akan membuktikan apakah pernyataan tersebut dapat diterima atau tidak.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Suasana Cafe Terhadap Keputusan Pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan membagikan kuesioner kepada 30 responden yang pernah berkunjung ke Klasik Coffee and Breakfast Bogor. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling.

Hasi penelitian menunjukan bahwa harga dan suasana café mempengaruhi keputusan pembelian sebesar (114.129 > 3,05) dan signifikansi < 0,05 (0.000 <0.05).


Keywords


Tourism, food, price, café’s climate, Customer Satisfaction

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.30813/fame.v4i2.3048

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2022 Journal FAME: Journal Food and Beverage, Product and Services, Accomodation Industry, Entertainment Services