MENGENAL UI/UX: KOLABORASI KREATIVITAS DAN TEKNOLOGI DALAM DESAIN MOBILE INTERFACE
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al-Faruq, M. N. M., Nur’aini, S., & Aufan, M. H. (2022). Perancangan Ui/Ux Semarang Virtual Tourism Dengan Figma. Walisongo Journal of Information Technology, 4(1), 43–52. https://doi.org/10.21580/wjit.2022.4.1.12079
Andry, J. F., Bernanda, D. Y., Lee, F. S., Deny, D., Mastan, I. A., & Geasela, Y. M. (2021). Etika Berbelanja Online Di Era Teknologi Informasi. Jurnal Pengabdian Dan Kewirausahaan, 5(2). https://doi.org/10.30813/jpk.v5i2.2982
Andry, J. F., Wijaya, A., Bernanda, D. Y., Geasela, Y. M., Yusup, C. R., Chandra, J. C., & Alexandre, J. (2023). Kebijakan Keamanan Teknologi Informasi Pada Perangkat Keras Di Perusahaan Distributor Sepatu. Jurnal Pengabdian Dan Kewirausahaan, 7(2), 118–133. https://doi.org/10.30813/jpk.v7i2.4775
Budiyantara, A., Nababan, A. J., Owen, B., Andry, J. F., Lee, F. S., & Azhari, O. (2024). Analisis IT Policy pada Ujian Berbasis ONLINE di SMK S SPES PATRIAE. JBASE-Journal of …, 7(1), 58–66. https://journal.ubm.ac.id/index.php/jbase/article/view/5624%0Ahttps://journal.ubm.ac.id/index.php/jbase/article/viewFile/5624/2928
Dwi Setiawan, E., & Raharjo, M. (2023). Jurnal Informatika Terpadu. Jurnal Informatika Terpadu, 9(1), 34–39. https://journal.nurulfikri.ac.id/index.php/JIT
Febyla, N., & Zubaidi, A. (2022). Analisis Dan Perbaikan Tampilan Sistem Informasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat Berbasis Website Menggunakan Figma. Jurnal Begawe Teknologi Informasi (JBegaTI), 3(2), 273–284. https://doi.org/10.29303/jbegati.v3i2.821
Felix, A., Sutrisno, J., Bernanda, D. Y., Makarawung, R. J. N., Kembau, A. S., & Hong, K. (2025). Literasi Digital Dan Kewirausahaan: Mempersiapkan Generasi Muda Menghadapi Tantangan Bisnis Digital. Jurnal Pengabdian Dan Kewirausahaan, 9(1), 65–74. https://doi.org/10.30813/jpk.v9i1.8245
Herlina, E. (2022). Bentuk dan Sifat Pengabdian Masyarakat yang Diterapkan oleh Perguruan Tinggi. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(3), 122–130. https://doi.org/https://doi.org/10.37567/pkm.v2i3.1127
Junaedi, Maranto, A. rdian., Hermawan, A., & Wijaya, A. H. (2025). Peningkatan keterampilan desain grafis siswa SMK melalui pelatihan berbasis proyek menggunakan platform Canva: Pendekatan pengabdian kepada masyarakat. Abdi Dharma, 5(1), 129–138. https://doi.org/10.31253/ad.v5i1.3641
Mawarseh, Soleh Fajari, M., Taufik Syastra, M., Novarini, R., Karim Harahap, A., Khaerullah, A., Kurniawan, R., Maulid, E., Irfayanti, Y., Sutrisno, & Kurnia Wijayanti, E. (2022). Become A UI/UX Designer, Learn The Skills & Get a Great Job. BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(4), 1125–1128.
Muhiddah, A., Novia, L., Noni, N., Mahmud, R., Selviyani, S., Bahasa Inggris, P., & Bahasa dan Sastra, F. (2025). Pelatihan Pembuatan Modul Digital Interaktif dengan Menggunakan Figma di SMK Telkom Makassar Training on Making Interactive Digital Modules Using Figma at SMK Telkom Makassar. BAKTI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 5(1), 59–69.
Muttaqin, A. R., Wibawa, A., & Nabila, K. (2021). Inovasi Digital untuk Masyarakat yang Lebih Cerdas 5.0: Analisis Tren Teknologi Informasi dan Prospek Masa Depan. Jurnal Inovasi Teknologi Dan Edukasi Teknik, 1(12), 880–886. https://doi.org/10.17977/um068v1i122021p880-886
DOI: http://dx.doi.org/10.30813/jpk.v9i2.9058
Refbacks
- There are currently no refbacks.