Analisis Data Mahasiswa Menggunakan Algoritma K-Means Clustering sebagai Dasar Pelaksana Promosi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agusta, Y., 2007. K-Means – Penerapan, Permasalahan dan Metode Terkait: Jurusan Informatika, Fakultas Sistem dan Informatika, STMIK STIKOM Bali.
Larose, D., 2005. Discovering Knowledge In Data: An Introduction to Data Mining. Kota: Haboken, New Jersey, Penerbit: A John Wiley & Sons, inc., Publication.
Ong, J. O., 2013. Implementasi Algoritma K-Means Clustering untuk Menentukan Strategi Marketing President University, Jurnal Ilmiah Teknik Industri: Jurusan Teknik Industri, Fakultas Teknik, President University.
Ramadhani, R. D., 2013. Data Mining Menggunakan Algoritma K-Means Clustering untuk Menentukan Strategi Promosi Universitas Dian Nuswantoro: Jurusan Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Dian Nuswantoro.
Santosa, B., 2007. Data Mining Terapan dengan MATLAB. Kota: Yogyakarta, Penerbit: Graha Ilmu.
DOI: http://dx.doi.org/10.30813/.v1i2.1259
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ISSN: 2620-7907