TANTANGAN DAN ADAPTASI PRAMUKAMAR DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEBERSIHAN PADA MASA NEW NORMAL DI FAVE HOTEL PANTAI LOSARI MAKASSAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afrizal, M. A. (2016). Metode Penelitian Kualitatif Sebuah Upaya Mendukung Penggunaan Penelitian Kualitatif Dalam Berbagai Disiplin Ilmu. https://www.rajagrafindo.co.id/produk/metode-penelitian-kualitatif-afrizal/
Ariesni, S., & Asnur, L. (2021). Disiplin kerja terhadap kinerja karyawan. Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Sains Dan Humaniora, 5(3), 363–369.
Barida, M. (2018). Model experiential learning dalam pembelajaran untuk meningkatkan keaktifan bertanya mahasiswa. Jurnal Fokus Konseling, 4(2), 153–161.
Geba, A. S., & Aswan, M. K. (2024). Pengaruh Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Tamu Di Restoran Hotel Grand Arkenso Semarang. Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS), 6(4), 1508–1515.
Gultom, J. F., Hutajulu, Y., Sirait, A. T., Nainggolan, G. A., & Pahabol, S. (2025). Pentingnya Edukasi Kebersihan dan Kesehatan untuk Menunjang Layanan yang Berkualitas di Lingkup Pariwisata. Hukum Inovatif: Jurnal Ilmu Hukum Sosial Dan Humaniora, 2(1), 244–249.
Hidayat, R., & Hayati, H. (2019). Pengaruh Pelaksanaan Sop Perawat Pelaksana Terhadap Tingkat Kecemasan Pasien Di Rawat Inap Rsud Bangkinang. Jurnal Ners, 3(2), 84–96.
Indonesia, P. R. (2012). Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia. Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2012, 4.
Nurdin, I. (2019). Kualitas Pelayanan Publik (Perilaku aparatur dan komunikasi birokrasi dalam pelayanan publik). Media Sahabat Cendekia.
Parta, I. K. W., Ismail, D., & Wijaya, N. S. (2023). Pengaruh pelatihan dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan. Jurnal Ilmiah Pariwisata Dan Bisnis, 2(8), 1751–1771.
Purba, J. H. V., Fathiah, R., & Steven, S. (2021). The impact of Covid-19 pandemic on the tourism sector in Indonesia. Riset: Jurnal Aplikasi Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis, 3(1), 389–401.
Putra, C. G. A. K., Fatimah, D. P., & Nugraha, R. N. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan Front Office Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengelolaan Hotel Horison Bekasi. Jurnal Daya Saing, 9(1), 92–104.
Saadah, S., Shaleh, K., Arwaty, D., Sukmawati, F., Mulyawan, R. F., & Nababan, D. (2023). Analisis sektor industri pariwisata yang terdampak Covid–19 dan upaya pemulihan ekonomi indonesia dari sektor pariwisata. Jesya (Jurnal Ekonomi Dan Ekonomi Syariah), 6(1), 247–257.
Sitorus, S., & Sembiring, R. C. D. (2022). TINJAUAN TENTANG STANDART OPERASIONAL PROSEDUR PEMBERSIHAN KAMAR DI DEPARTMENT HOUSEKEEPING PADA HOTEL HOLIDAY INN RESORT BATAM. Jasmien, 2(03), 378–383.
Syam, S. (2020). Pengaruh Efektifitas Dan Efisiensi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Kecamatan Banggae Timur. Jurnal Ilmu Manajemen Profitability, 4(2), 128–152.
DOI: http://dx.doi.org/10.30813/jhp.v11i1.8111
Refbacks
- There are currently no refbacks.