Strategi Mempertahankan Semanggi sebagai Warisan Gastronomi Surabaya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abell, A., & Biswas, D. (2023). Digital Engagement on Social Media: How Food Image Content Influences Social Media and Influencer Marketing Outcomes. Journal of Interactive Marketing, 58(1), 1–15. https://doi.org/10.1177/10949968221128556
Adiwena, B., Angga Hendrawan, & A., S. M. R. K. (2021). Perancangan Photobook Untuk Melestarikan Kuliner Pecel Semanggi Khas Kota Surabaya. Artika, 5(1), 65–75. https://doi.org/10.34148/artika.v5i1.393
Afrisia, R. S. (2015, July 15). Semanggi, Kuliner “Keberuntungan” Surabaya yang Nyaris Punah. CNN Indonesia.
Fitrah, Muh., & Luthfiyah. (2018). Metodologi penelitian: penelitian kualitatif, tindakan kelas & studi kasus (Ruslan & Moch. M. Effendi, Eds.). CV Jejak.
Gunawan, R., Yuwono, E. C., & Mardiono, B. (2017). Perancangan Desain Kemasan Semanggi Instan Merek “Kampung Semanggi” Sebagai Oleh-oleh Khas Surabaya. Jurnal DKV Adiwarna, 1(10),
Hardjati, S., Prathama, A., & Wahyudi, K. E. (2019). Potret Pemberdayaan Perajin Batik Semanggi di Kota Surabaya Dalam Perspektif Good Governance. Konferensi Nasional Ilmu Administrasi.
Jekanowski, M. D., Binkley, J. K., & Eales, J. (2001). Convenience, Accessibility, and the Demand for Fast Food. http://ageconsearch.umn.edu
Kurniawati, F., & Gunansyah, G. (2019). Semanggi Suroboyo Desa Kendung Benowo-Surabaya Sebagai Sumber Belajar Berbasis Etnopedagogi di Sekolah Dasar.
Kusumah, A. H. G., Abdullah, C. U., Turgarini, D., Ruhimat, M., Ridwanudin, O., & Yuniawati, Y. (2020). Promoting Creative Tourism: Current Issues in Tourism Research: Proceedings of the 4th
International Seminar on Tourism (ISOT 2020). Proceedings of the 4th International Seminar on Tourism (ISOT 2020).
Saleh, N. J., & Soediro, M. (2017). Serbuk Semanggi Sebagai Minuman Herbal. Teknobuga, 4(1).
Setyowati, D. (2016). Semanggi Sebagai Identitas Kolektif Masyarakat Kota Surabaya [Doctoral Dissertation]. Universitas Airlangga.
Turgarini, D., Pridia, H., & Soemantri, L. L. (2021). Gastronomic Tourism Travel Routes Based On Android Applications In Ternate City. The Journal Gastronomy Tourism, 8(2), 57–64.
Yeo, V. C. S., Goh, S. K., & Rezaei, S. (2017). Consumer experiences, attitude and behavioral intention toward online food delivery (OFD) services. Journal of Retailing and Consumer Services, 35, 150–162. https://doi.org/10.1016/j.jretconser.2016.12.013
DOI: http://dx.doi.org/10.30813/jhp.v10i1.4868
Refbacks
- There are currently no refbacks.