EFEKTIFITAS BAURAN PEMASARAN DI TAMAN WISATA MATAHARI PADA ERA NEW NORMAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azis, W., & Sularso, R. A. (2014). PERSEPSI BAURAN PEMASARAN KONSUMEN LAYANAN POS EXPRESS DI KANTOR POS JEMBER 68100. JURNAL EKONOMI, AKUNTANSI,DAN MANAJEMEN (JEAM).
Dewi, W. P., Ramadhiani, D. A., Mukarromah, K., Rahayu, M., & Aeni, A. N. (2022). EFEKTIFITAS PELAKSANAAN PEMBELAJARAN TERPADU DI SEKOLAH DASAR SELAMA PANDEMI COVID-19 BERDASARKAN PERSPEKTIF GURU. Jurnal Cakrawala Pendas, 82-93.
Harahap, M. N. (2021). ANALISIS DATA PENELITIAN KUALITATIF MENGGUNAKAN MODEL MILES dan HUBERMAN. Jurnal MANHAJ, 2643-2653.
Lowardi, R., & Abdi , M. (2021). PENGARUH PANDEMI COVID-19 TERHADAP KINERJA DAN KONDISI KEUANGAN PERUSAHAAN PUBLIK SEKTOR PROPERTI. Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan, 463-470.
Mahrizal, & Maisur. (2021). Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Produk Wisata Kuliner di Kota Banda Aceh. JURNAL ILMIAH EKONOMI GLOBAL MASA KINI, 66-71.
Mentari, N. A., & Sadiartha, A. G. (2022). Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan terhadap Volume Penjualan Paket Watersport PT. Bali Siwa Sampurna. Widya Amrita: Jurnal Manajemen, Kewirausahaan dan Pariwisata, 347-356.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alphabet.
Susanti, N., Halin, H., & kurniawan, M. (2017). PENGARUH BAURAN PEMASARAN (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN PT. BERLIAN BERSAUDARA PROPERTINDO (Studi Kasus Perumahan Taman Arizona 1 Taman Arizona 2 dan Taman Arizona 3 di Talang Jambi Palembang). JURNAL ILMIAH EKONOMI GLOBAL MASA KINI, 43-49.
Syamsudin, V. H., Tulusan, F. M., & Londa, V. Y. (2022). EFEKTIVITAS PROGRAM KREDIT USAHA RAKYAT(KUR) DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT NELAYAN MELALUI KEGIATAN PENGADAAN ALAT TANGKAP IKAN DI DESA BORGO KECAMATAN TOMBARIRI KABUPATEN MINAHASA. Jurnal Administrasi Publik, 38-44.
DOI: http://dx.doi.org/10.30813/jhp.v8i2.3686
Refbacks
- There are currently no refbacks.