ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF RESTAURANT IMAGE ON VISIT INTENTION AT UNION PLAZA SENAYAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ananda, A., Sekolah, Y., Kesehatan, T. I., & Cirebon, M. (2022). PENGARUH HARGA DAN SUASANA CAFÉ TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MINAT BERKUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SUCCESS COFFEE GAYO. Jurnal AKTUAL, 20(2), 2022.
Bella, P. S., & Polisda Yen. (2022). PELAYANAN PRIMA PRAMUSAJI DALAM MELAYANI TAMU DI RESTORAN HOTEL. JURNAL PARIWISATA BUNDA, 03(1).
BPS. (2022). Statistik Kunjungan Wisatawan Mancanegara 2022 (T. I. dan P. Direktorat Statistik Keuangan, Ed.). Badan Pusat Statistik.
Dadi Kusumaningtyas, D., Suddin, A., & Sriwidodo, U. (2019). Analisis Pengaruh Citra Restoran Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia, 13(1).
Damayanti, I. A. K. W., Solihin, & Suardani, M. (2021). Pengantar Hotel dan Restoran. CV. Eureka Media Aksara.
Fitriah, S. S. (2020). PENGARUH BAURAN PEMASARAN, KARAKTERISTIK PEMASARAN SYARIAH, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI RESTORAN BUMBU DESA YOGYAKARTA .
Ghozali. (2018). metodologi penelitian kuantitatif dan kualitatif. In Accountability (Vol. 6, Issue 1). https://doi.org/10.32400/ja.16023.6.1.2017.18-27
Mukhlison, Ernawati, & Saputra, S. D. (2016). PERAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA PENGARUH CITRA RESTORAN TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION.
Napitasari Amanda. (2019). ANALISIS MINAT BELI KONSUMEN PADA RESTORAN BERSERTIFIKAT HALAL MUI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2018 (Studi Kasus: Konsumen Waroeng Steak and Shake, Gudeg Yu Djum, Bakso Betesda 74).
Prasetyo, H. A., & Harsono, S. (n.d.). Pengaruh kesadaran merek dan diskon harga terhadap niat pembelian dengan mediasi citra Restoran Seafood New Javana di Surabaya. 5, 13–32. https://doi.org/10.14414/jbb.v5i1.377
Sari, D. H., Ningsih, S., & Agustin, K. L. (2023). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA), 7(1). https://doi.org/10.31955/mea.v7i1.2917
Sharon, F., Meilinda, L., Wijaya, S., & Iskandar, V. (2018). PENGARUH KARAKTERISTIK CELEBRITY ENDORSER MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RESTORAN DAN CAFÉ DI SURABAYA.
Subali Patma, T., Rosalin, S., Kusumawati, A., & Sri Rahayu, K. (2022a). Restaurant Image, Information Quality and Novelty Seeking as Behavioral Antecedents of Intention to Purchase Food Services Using Online Transportation.
Subali Patma, T., Rosalin, S., Kusumawati, A., & Sri Rahayu, K. (2022b). Restaurant Image, Information Quality and Novelty Seeking as Behavioral Antecedents of Intention to Purchase Food Services Using Online Transportation.
Sugiyono, Prof. DR. (2019). Buku sugiyono, metode penelitian kuantitatif kualitatif. In Revista Brasileira de Linguística Aplicada (Vol. 5, Issue 1).
Sulistya, Rohwiyati, D. (2022). Pengaruh Citra Restoran Terhadap Behavioral Intention Dengan. Ekonomi Bisnis Dan Kewirausahaan, XI(2), 1–13.
Susanti, T. M. (2023). STRATEGI PENGEMBANGAN GOEDANG BOENTJIT SEBAGAI SALAH SATU OBJEK WISATA YANG INSTAGRAMABLE DI KOTA PALEMBANG.
Trimulyo, T., Triastity , R., & Sri Utami, S. (2015). PENGARUH CITRA RESTORAN TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei Pada Pelanggan di Restoran Ayam Goreng Mbah Karto Sukoharjo). Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan, 15(3), 294–303.
DOI: http://dx.doi.org/10.30813/glost.v0i0.5883