STRATEGI MEDIA GATHERING PT XL AXIATA, TBK DALAM MEMBANGUN SINERGISITAS DENGAN INDUSTRI PENYIARAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF Bahasa IndonesiaReferences
APJII. 2018. Survey Penetrasi dan Profil Pelaku Pengguna Internet Indonesia. Jakarta : Polling Indonesia. https://apjii.or.id/survei2018s/kirimlink. Diakses : 14 Mei 2020
Arofat, rizal muhammad. 2016. Studi Diskriptif Stategi Media Relations Humas PEMKAB Sukoharjo Untuk Menghasilkan Pemberitaan Positif Melalui Media Cetak. Jurnal Ilmu Komunikasi, Vol. 1 No.2
Bungin, Burhan. 2006. Metode Penelitian Kualitatif : Aktualisasi Metodologis ke Arah Rragam Varian Kontemporer. Jakarta : Raja Grafindo Persada
Bungin, Burhan. 2008. Penelitian Kualitatif; Komunikasi, Ekonomi, Kebijakan Publik dan Ilmu Sosial Lainnya. Jakarta: Kencana
Butterick, Keith. 2012. Pengantar Public Relations Teori dan Praktik. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Evita, Dewi. 2012. The effect of media gathering's activity to form the image of the company (study to the journalist as the participant of PT Jones Lang LaSalle's media gathering activity year 2011). Aunilo: Libraries Of ASEAN University Network
Fahrizal Gifari & Hadi Purnama. 2017. Strategi Asia PR dalam Mempekuat Hubungan Media dengan Forum Wartawan Otomotif Profesi Humas. Unpad : Jurnal Ilmiah Ilmu Hubungan Masyarakat, Vol. 1 No. 2
Farida Siti Sholikhah. 2016. Strategi Media Relations PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk untuk Meningkatkan Citra Perusahaan. Surakarta : Jurnal Komunikator Vol. 8 No. 2
Gregory, A and White, J. 2008. Introducing the Chartered Institute of Public Relations Initiative: Moving on from talking about evaluation to incorporating it into better management of the practice, in B Van Ruler, A Tkalac Vercic and D Vercic (eds) Public Relations Metrics: Research and evaluation. New York: Routledge
Katadata. 2020. Laba Bersih XL Axiata. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2020/05/11/laba-bersih-xl-axiata-tembus-rp-15-triliun-pada-kuartal-i-2020#. Diakses : 14 Mei 2020
Kasali, Rhenald. 2003. Disruption. Jakarta: Gramedia.
Pratama, A M. 2012. Analisis Postur Kerja Dengan Menggunakan Metode Ovako Work Analysis System (OWAS) Pada Stasiun Pengepakan Bendela Karet (Studi Kasus Di PT. Riau Crumb Rubber Factory Pekanbaru). Pekanbaru : Jurnal sains, teknologi dan industry, Vol. 1 No. 10
PT. XL Axiata Tbk., 2019. Annual Report XL Axiata 2019, Jakarta, http://www.xl.co.id/corporate/en/investor/information/annual-report. Diakses 14 Mei 2020.
Rogers. 1986. Communication Technology: The New Media in Society. New York: The Free Press
Ruslan, Rosady. 2002. Metode Penelitian Public Relations dan Komunikasi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Sawyer et al. 1993. Using Information Technology: A Practical Introduction to Computers & Communications (Brief Version). USA: McGraw-Hill Companies
Sugiono. 2005. Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung : Alfabeta
Teguh, Monika dan Ciawati, Selvy Tri. 2020. Perancangan Strategi Digital Marketing Communication Bagi Industri Perhotelan dalam Menjawab Tantangan Era Posmoderen. Bricolage : Jurnal Magister Ilmu Komunikasi, 6(1) : 51-63
Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers. http://dpr.go.id. Diakses : 14 Mei 2020.
DOI: http://dx.doi.org/10.30813/bricolage.v7i1.2172
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Accredited by:
Indexed by:
UNIVERSITAS BUNDA MULIA PRESS
PROGRAM STUDI MAGISTER ILMU KOMUNIKASI
Lantai 3 Ruang Pascasarjana - Universitas Bunda Mulia
Jl. Lodan Raya No. 2, Ancol – Jakarta Utara 14430, Indonesia
Telp: +62 21 692 9090 ext.1317
Email: bricolage@ubm.ac.id; bricolage.mikom@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats