ANALISIS ELEMEN VISUAL PADA DESAIN KEMASAN CHITATO RASA SAPI PANGGANG
Abstract
Kata Kunci: Remaja, kemasan, Chitato, elemen desain, Silayoi & Speece.
Full Text:
PDFReferences
Alfitri. 2007. Budaya Konsumerisme Masyarakat Perkotaan. Majalah Empirika Vol XI, No: 01.
Cullen, Kristin. 2007. Layout Workbook. USA: Rockport Publisher.
Danger, E.P. 1992. Memilih Warna Kemasan. Jakarta: PT Pustaka Binaman Pressindo.
Kusrianto, Adi. 2007. Pengantar Desain Komunikasi Visual. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Kotler dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi ke 13. Jakarta: Erlangga
Lakoro, Rahmatsyam. 2006. Studi Komunikasi Visual Pada Kemasan Makanan Ringan. Surabaya: Institut Teknologi Sepuluh November.
Nijdam, Niels A. Maping Emotion to Color. University of Twente, the Netherlands.
Pitasari, Justin Putri.; Ariastita, Putu Gde. 2012. Pola Perubahan Berbelanja Masyarakat Akibat Perubahan Pusat Perbelanjaan. Jurnal Teknik Pomits Vol. 1, No. 1. 1-5.
Rustan, Surianto. 2014. Font & Tipografi. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
----------------------. 2009. Layout Dasar dan Penerapannya. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
---------------------. 2013. Mendesain Logo. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Sihombing, Danton. 2015. Tiipografi Dalam Desain Grafis. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Silayoi, P., & Speece, M. 2004. Packaging and purchase decisions: An exploratory study on the impact of involvement level and time pressure. British Food Journal, 106 8, 607628.
------------------------------------. 2007 The importance of packaging attributes: a conjoint analysis approach. European Journal of Marketing, 41 11/12, 1495-1517.
Tim Penyusun. 1996. Kamus Besar Bahasa Indonesia Edisi Kedua. Jakarta: Balai Pustaka
Wirya, Iwan. 1999. Kemasan Yang Menjual. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
DOI: http://dx.doi.org/10.30813/.v2i1.1526
Refbacks
- There are currently no refbacks.