BERGERAK DAN BERKARYA BERSAMA SLB B-C CAHAYA JAYA, KELAPA GADING
Abstract
Keywords: hearing impairement, intellectual disability, perception-motor
Full Text:
PDFReferences
Bilantira., 2016. Manfaat bermain bagi anak usia dini. Jakarta: Kemang Medical Care, Women & Children.
Cahyani, E.N., Huda. A., 2016. The effect of the scales media toward mastery of the weight measuring concept for students with intellectual disbility (Pengaruh penggunaan media timbangan terhadap penguasaan konsep pengukuran berat pada siswa tunagrahita). Skripsi Universitas Negeri Malang.
Devi, F.P., 2014. Peningkatan kreativitas melalui kegiatan kolase pada anak kelompok B2 di TK ADA Keringan Kecamatan turi Kabupaten Sleman. Skripsi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Jurusan Pendidikan Pra Sekolah dan Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta, h. 15.
Ormrod, J. E., 2008. Psikologi pendidikan, membantu siswa tumbuh dan berkembang. Jakarta: Penerbit Erlangga
Sudarji, S., 2011. Peranan remedial teaching dalam meningkatkan kemampuan membaca pada anak dengan mild intellectual disability. Tesis Program Studi Magister Psikologi Fakultas Psikologi Universitas Tarumanagara Jakarta, h. 26-27
DOI: http://dx.doi.org/10.30813/jpk.v1i1.1003
Refbacks
- There are currently no refbacks.