Perancangan Sistem Persediaan Berbasis Website pada PT. Asahi Fibreglass
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Heizer, J., Render, B. dan Munson, C. (2017) Operations Management: Sustainability and Supply Chain Management. 12 ed. New York: Pearson Education.
Indrajani, S. M. (2011) Pengantar dan Sistem Basis Data. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Karo-Karo, G., Lois, C. dan Nurprihatin, F. (2017) “Usulan Perencanaan dan Pengendalian Baku Boks Panel dengan Menggunakan Metode Material Requirements Planning (MRP),” in Prosiding Seminar Nasional Akuntansi dan Bisnis. Bandung: Universitas Widyatama, hal. 923–933.
Kotler, P. dan Keller, K. L. (2016) Marketing Management. 15 ed. London: Pearson Education Limited. doi: 10.1080/08911760903022556.
Nurprihatin, F. et al. (2019) “A Distribution Strategy Using A Two-step Optimization to Maximize Blood Services Considering Stochastic Travel Times,” in IOP Conference Series: Materials Science and Engineering. IOP Publishing Ltd. doi: 10.1088/1757-899X/650/1/012043.
Nurprihatin, F., Yulita, N. E. dan Caesaron, D. (2017) “Usulan Pengurangan Pemborosan pada Proses Penjahitan Menggunakan Metode Lean Six Sigma,” in Prosiding Seminar Nasional Akuntansi dan Bisnis. Bandung: Universitas Widyatama, hal. 809–818.
Pressman, R. S. dan Maxim, B. R. (2015) Software Engineering A Practitioner’s Approach. 8 ed. New York: McGraw-Hill Education.
Regina, T., Luin, J. A. dan Rembulan, G. D. (2020) “Mengurangi Keterlambatan Waktu Produksi Menggunakan Line Balancing pada Sektor Konstruksi Jalan Tol,” in Prosiding Seminar Nasional Riset dan Teknologi. Jakarta: Universitas Indraprasta PGRI, hal. 258–263.
Rembulan, G. D. (2018) “Faktor-faktor yang Memengaruhi Getok Tular pada Usaha Restoran Waralaba di Jakarta,” Jurnal Pengabdian dan Kewirausahaan, 2(1), hal. 17–28.
Rembulan, G. D. (2019) “Pengembangan Industri Kecil dan Menengah Tiwul Instan sebagai Alternatif Pendukung Ketahanan Pangan dalam Perspektif Konsumen,” Industria: Jurnal Teknologi dan Manajemen Agroindustri, 8(2), hal. 87–94. doi:
21776/ub.industria.2019.008.02.2.
Rembulan, G. D. et al. (2020) “Optimalisasi Panjang Jaringan Pipa Air Bersih di DKI Jakarta Menggunakan Minimum Spanning Tree,” Jurnal Intech, 6(1), hal. 75–87. doi: 10.30656/intech.v6i1.2164.
Rowena, J., Wilujeng, F. R. dan Rembulan, G. D. (2020) “Pengaruh Kualitas Layanan dalam Menciptakan Kepuasan Publik di Kantor Pelayanan Publik, Jakarta Utara,” Journal of Industrial Engineering and Management Systems, 13(1), hal. 27–34. doi: 10.30813/jiems.v13i1.2083.
Tannady, H. et al. (2019) “Process Improvement to Reduce Waste in the Biggest Instant Noodle Manufacturing Company,” Journal of Applied Engineering Science, 17(2), hal. 203–212. doi: 10.5937/jaes17-18951.
Wilujeng, F. R. et al. (2019) “Meningkatkan Kepuasan Pelanggan pada Dua Bisnis E-Commerce Terbesar di Indonesia dengan Menggunakan Analisis Servqual dan IPA,” in Prosiding Seminar Nasional Sains dan Teknologi. Jakarta: Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Jakarta, hal. 1–9.
Wilujeng, F. R. dan Rembulan, G. D. (2019) “Perancangan Model Kualitas Pelayanan Puskesmas dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Quality Function Deployment (QFD),” Jurnal Intech, 5(2), hal. 43–50. doi: 10.30656/intech.v5i2.1675.
Wilujeng, F. R., Rembulan, G. D. dan Regina, T. (2019) “Pengukuran Kualitas Layanan dengan Metode Service Quality pada Puskesmas Jakarta Utara,” in Prosiding Seminar Nasional Teknik Industri. Lhokseumawe: Universitas Malikussaleh.
DOI: http://dx.doi.org/10.30813/jiems.v13i2.2282
Refbacks
- There are currently no refbacks.