PERAN DAN EFISIENSI KERJA PRAMUSAJI THE 18TH RESTAURANT DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN DI TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agung.G.A. and Aprilia.A.P. (2021). Sabbhata Yatra PERSEPSI HARGA BERPENGARUH TERHADAP MINAT MEMBELI DI THE 18 th RESTAURANT AND LOUNGE THE TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG. https://jurnal.radenwijaya.ac.id/index.php/sabbhata_yatra/article/download/271/218
Ala-Heikkilä, V., & Järvenpää, M. (2023). Management accountants’ image, role and identity: employer branding and identity conflict. Qualitative Research in Accounting & Management. https://doi.org/10.1108/QRAM-04-2021-0064
Andriza, T., & Nelviritas. (2022). Analisis Pengaruh Efektivitas, Efisiensi, dan Kontribusi Sektor Pariwisata terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bukittinggi Tahun2010-2019. Jurnal Eksplorasi Akuntansi (JEA), 4(3), 545–562.
Astigianto, A. S. (2021). Peran Badan Usaha Mılık Desa Bangoan Dalam Menıngkatkan Pendapatan Dan Penyerapan Tenaga Kerja Dalam Perspektıf Ekonomı Islam. https://jatim.bps.go.id
Aulia, G. N., Darusman, Y., & Heryadi, D. (2021). PERAN TENAGA KERJA WANITA PADA INDUSTRI GENTENG DI DESA WANAJAYA KECAMATAN KASOKANDEL KABUPATEN MAJALENGKA. http://jurnal.unsil.ac.id/index.php/geoducation
Berliana.F, & Mashadi. (2022). Pengaruh Service Quality Dan Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Pada Restaurant Pochajjang Bogor Di Masa Pasca Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 10(2). https://doi.org/10.37641/jimkes.v10i2.1388
Chotimah, N. (2022). Peran Perempuan Pengerajin Tenun Ikat Dalam Meningkatkan Pendapatan Keluarga Desa Kajowair. FIRM Journal of Management Studies, 7(1), 11. https://doi.org/10.33021/firm.v7i1.1569
Dia, H. S., & Hamid, R. S. (2023). Peran Modal Kerja, Tenaga Kerja, dan Luas Lahan dalam Meningkatkan Pendapatan Petani. Jesya, 6(1), 479–491. https://doi.org/10.36778/jesya.v6i1.934
Farhan, djufri, Rosanna, Saade, A., & Rachmat. (2022). Peranan Cacao Sustainability Partnership (CSP) dalam. SEIKO : Journal of Management & Business, 5(1), 2022–2151. https://doi.org/10.37531/sejaman.v5i1.1900
Hadi, A., & Rusman, A. (2021). PENELITIAN KUALITATIF STUDI FENOMENOLOGI, CASE STUDY, GROUNDED THEORY, ETNOGRAFI, BIOGRAFI.
Hasanah, H. (2016). TEKNIK-TEKNIK OBSERVASI (Sebuah Alternatif Metode Pengumpulan Data Kualitatif Ilmu-ilmu Sosial).
Hatta, M., Nasrullah, dan, Studi, P. D., & Wisata, B. (2019). MODEL STRATEGI PENGEMBANGAN DESA WISATA PULAU LAKKANG SEBAGAI DAYA TARIK WISATA DI KOTA MAKASSAR. In Jurnal Ilmiah Pariwisata dan Perhotelan): Vol. xx No.xx.
Helen Noble, & Roberta Heale. (2019). Triangulation in research with examples.
Hermawan, H., Ramdhani, F., & Ramdhaniatulfitri, I. (2023). Peran Sektor Industri Bagi Pendapatan Asli Daerah Kota Bekasi. Jurnal Riset Ilmu Ekonomi, 2(3), 162–170. https://doi.org/10.23969/jrie.v2i3.40
Kiyai Burhanuddin, & Bungkaes Heri. (2013). HUBUNGAN EFEKTIVITAS PENGELOLAAN PROGRAM RASKIN DENGAN PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI DESA MAMAHAN KECAMATAN GEMEH KABUPATEN KEPUALAUAN TALAUD. ACTA DIURNA.
Kristiutami, Y. P., & Rahayu, V. J. (2020a). Peranan Pramusaji Dalam Meningkatkan Pelayanan Demi Kepuasan Tamu di Feast Restaurant Sheraton Bandung Hotel & Towers. Jurnal Kajian Pariwisata, 2(2), 2686–2522. http://ejurnal.ars.ac.id/index.php/JIIP63
Kristiutami, Y. P., & Rahayu, V. J. (2020b). Peranan Pramusaji Dalam Meningkatkan Pelayanan Demi Kepuasan Tamu di Feast Restaurant Sheraton Bandung Hotel & Towers. In Jurnal Kajian Pariwisata (Vol. 2, Issue 2). http://ejurnal.ars.ac.id/index.php/JIIP63
Luh, N. G. S., & Putu, I. F. K. (2023). Analisis Efisiensi Dan Efektivitas Dalam Pengelolaan Keuangan Badan Usaha Milik Desa (Studi Kasus Pada Bumdesa Paksebali Desa Paksebali Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung). HIta Akuntansi Dan Keuangan , 352–342.
Lumintang, F. M. (2013). ANALISIS PENDAPATAN PETANI PADI DI DESA TEEP KECAMATAN LANGOWAN TIMUR. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/2304
Lusiarista, & Arif, M. (2022). Peran Perempuan Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Di Karesidenan Pati Periode 2015-2020. Social Science Studies , 2(3), 197–214.
Malik, S., panigoro, M., Isa, R., Jurusan Pendidikan Ekonomi, M., Negeri Gorontalo, U., Fakultas Ekonomi, D., & Fakultas Ilmu Sosial, D. (2023). Pengaruh Pengelolaan Kearsipan Terhadap Efisiensi Kerja Pegawai Negeri Sipil Di Badan Keuangan Kota Gorontalo. AKSARA: Jurnal Ilmu Pendidikan Nasional, 09(1). https://doi.org/10.37905/aksara.9.1.89-98.2023
Nirmalasari, S. A., & Putri, N. (2022). PERAN PEREMPUAN DALAM MENINGKATKAN EKONOMI RUMAH TANGGA PERSPEKTIF MAQASHID SYARIAH JASSER AUDA (STUDI KASUS DI KECAMATAN TENGARAN KABUPATEN SEMARANG). Jurnal Magister Ekonomi Syariah, 1(1), 43–52. https://doi.org/10.14421/jmes.2022.011-04
Parisi, S. al. (2017). Tingkat Efisiensi dan Produktivitas Lembaga Zakat di Indonesia. ESENSI, 7(1). https://doi.org/10.15408/ess.v7i1.3687
Prasetiyo, D., & Zainuddin, M. F. D. E. P. (2022). Pendekatan Lean Six SigmaSebagai Upaya Meminimalkan WasteDan Meningkatkan Efisiensi Kerja Pada Produksi Leaf Spring TypeMSM 2230 (Studi Kasus PT. Indospring Tbk). Jurnal Manajemen Dan Teknik Industri Produksi, 18(2), 129–138. https://doi.org/10.350587/Matrik
Prasetyo, I. (2013). TEKNIK ANALISIS DATA DALAM RESEARCH AND DEVELOPMENT.
Purniasih, K. S., & Andiani, N. D. (2022). Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Pramusaji pada Masa Pandemi Covid-19 di Fire Restaurant W Bali-Seminyak. Jurnal Manajemen Perhotelan Dan Parawisata , 5(3), 342–352. https://kemenparekraf.go.id
Ratih, K. T., & Ayu, P. I. S. (2021). PENERAPAN KUALITAS PELAYANAN PRAMUSAJI PADA PESISI RESTORAN DI THE ALANTARA SANUR. Jurnal Ilmiah Hospitality Management , 11(02), 141–164.
Saleh, S., Pd, S., & Pd, M. (2017). ANALISIS DATA KUALITATIF Editor: Hamzah Upu.
Suryawan Putu. (2022). PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) BERDASARKAN PROTOKOL CLEANLINESS, HEALTH, SAFETY & ENVIRONMNETAL SUSTAINABILITY OLEH PRAMUSAJI DI FINNS BEACH CLUB.
Syam, S. (2020). PENGARUH EFEKTIFITAS DAN EFISIENSI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR KECAMATAN BANGGAE TIMUR. Jurnal Ilmu Manajemen , 4(2), 2714–6324.
Syukri, F., & Asnur, L. (2022). Kualitas Pelayanan Pramusaji di Muaro Terrace Cafe Hotel Truntum Padang. Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Sains Dan Humaniora, 6(2), 161–166. https://doi.org/10.23887/jppsh.v6i2.38663
Wati.N.K.D.A, Wayan Eka Mitariani.W.E, & Gusti Ayu Imbayani.G.A. (2020). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MM JUICE & RESTAURANT CABANG TEUKU UMAR.
DOI: http://dx.doi.org/10.30813/jhp.v9i2.4616
Refbacks
- There are currently no refbacks.