PEMBENTUKAN PERSEPSI WARNA PADA KONSUMEN (Studi tentang Costomer Servoce)
Abstract
Persepsi dan makna dari berbagai latar belakang yaitu orang Manadp, Tionghoa dan Batak memberikan penjelasan yang utuh menyeluruh bahwa Costomer goods yang dipadukan dengan warna merah dan kuning memiliki keunikan dan ketertarikan tersendiri dibandingkan dengan tidak dipadukan warna dan melalui ketertarikan itu memberikan dampak cukup signifikan untuk seseorang. Persepsi dan makna mereka yang diungkapkan pada hasil penelitian memberikan keuntungan bagi PT. Antri Distribundo menarik pelanggannya, persepsi dari orang-orang ini tidak lepas dari latar belakang tradisi mereka, sehingga dampak dari ajaran kebudayaan yang telah diajarkan kepada mereka memberikan peranan penting terhadap persepsi dan makna mereka.
Kata Kunci : Persepsi, Makna, Kesetiaan, Warna
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.30813/bricolage.v1i01.1637
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Accredited by:
Indexed by:
UNIVERSITAS BUNDA MULIA PRESS
PROGRAM STUDI MAGISTER ILMU KOMUNIKASI
Lantai 3 Ruang Pascasarjana - Universitas Bunda Mulia
Jl. Lodan Raya No. 2, Ancol – Jakarta Utara 14430, Indonesia
Telp: +62 21 692 9090 ext.1317
Email: bricolage@ubm.ac.id; bricolage.mikom@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats